Senin, 03 Maret 2008

GENINESIX


Geninesix itu Generasi '96. Geninesix adalah nama angkatan 1996 pada Fakultas Filsafat Teologi Universitas Kristen Indonesia Maluku. Beta coba kumpul dorang punya foto, tapi yang beta dapat cuma katong punya foto waktu piknik di Natsepa tahun 2006 lalu. Waktu itu beta sempat pulang dan teman-teman belum ke tampat tugas masing-masing.
Dari kiri ke kanan: Agustinus Luhukay (Nyong Paperu ini sementara Vikaris di Itawaka sana); Agustinus Lopuhaa (Nyong Porto ini s'karang jadi dosen di Politeknik Negeri Ambon); Herlin Tallane (Nona Boy ini s'karang jadi Pendeta di Merauke); Grace Berhitu (Nona Akoon ini s'karang jadi Pendeta di Ambon); ini yang kemarin lupa dia namanya Merianus Sihasale alias Utheng (laki-laki Porto skarang su jadi Pa Pendeta di Ambon juga); Claudia Puttiruhu (Nona Hatalai ini s'karang jadi guru di Ambon); Selomi Jongnain (Nona Kei ini s'karang sudah ada di Holland); Yesayas Polnaya (Nyong Paperu ini s'karang jadi guru di Ambon); Jusnick Anamofa (ini beta, s'karang di Jayapura-Papua); Devi Lopulalan (Nyong Porto ini s'karang jadi Pendeta di Ambon)....

2 komentar:

Steve Gaspersz mengatakan...

Bung, beta rasa kepala di antara Herlin dan Grace itu perlu diperkenalkan identitasnya. Atau...itu memang orang yang tidak jelas alias hantu. Hiiiiiii.... (salam kompak selalu).

Steve Gaspersz mengatakan...

eh sorry, bukan di antara herlin dan grace, tapi antara grace dan claudia.

Nyanyian Jemaat GPM No. 36. "Saat Ini"